Berita

Bupati Bantul Serahkan Hasil Kegiatan Pembangunan Infrastruktur Irigasi dan Alsintan Kepada 6 Kelompok Tani di Piyungan, Bantul

Kamis Legi, 17 September 2020 08:38 WIB 29

foto
Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono menghadiri acara Peresmian/ Serah Terima Kegiatan Pembangunan Infrastruktur Irigasi dan Alat Mesin Pertanian Tahun Anggaran 2020 (APBN) di Balai Desa Srimartani, Piyungan, Bantul (Foto : Taufik)

                 Pada Rabu, 16 September 2020 bertempat di Balai Desa Srimartani, Piyungan, Bantul digelar Peresmian/ Serah Terima Kegiatan Pembangunan Infrastruktur Irigasi dan Alat Mesin Pertanian Tahun Anggaran 2020 (APBN) kepada 6 kelompok tani (1 Gapoktan dan 5 kelompok tani) di Kecamatan Piyungan.

                Acara dihadiri oleh Bappeda Bantul, DPUPKP Bantul, Bagian Administrasi Perekonomian Setda Bantul, Camat Piyungan, Lurah Desa Srimartani, Lurah Desa Sitimulyo, Lurah Desa Srimulyo, Penyuluh Pertanian Kecamatan Piyungan, Gapoktan serta kelompok tani penerima kegiatan di Kecamatan Piyungan.

                Acara dimulai dengan sambutan selamat datang oleh Lurah Desa Srimartani, dilanjutkan dengan pengarahan dari Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono dan penyerahan secara simbolis Kegiatan Pembangunan Infrastruktur Irigasi dan Alat Mesin Pertanian Tahun Anggaran 2020 (APBN) kepada 1 Gapoktan dan 5 kelompok tani di Kecamatan Piyungan.

                Diharapkan dengan adanya kegiatan ini permasalahan di bidang sarana prasarana pertanian dapat teratasi, sehingga produksi pertanian di Kabupaten Bantul khususnya di Kecamatan Piyungan dapat meningkat. (TP)