Berita

Bupati Bantul Serahkan Hasil Program Pembangunan di Bidang Pertanian Kepada 13 Kelompok Tani

Jumat Kliwon, 11 September 2020 14:22 WIB 97

foto
Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono menyerahan hasil program pembangunan yang dibiayai oleh APBN di bidang pertanian kepada 13 Kelompok Tani yang ada di Jetis, Sewon, Pleret, Dlingo dan Banguntapan pada Kamis, 10 September 2020 kemarin.(Foto : Taufik)

            Bupati Bantul menyerahkan hasil program pembangunan yang dibiayai oleh APBN di bidang pertanian kepada 13 Kelompok Tani yang ada di Jetis, Sewon, Pleret, Dlingo dan Banguntapan pada Kamis, 10 September 2020 kemarin.

            Hasil Program pembangunan yang dibiayai oleh APBN tersebut berupa Rehabilitas Jaringan Irigasi Tersier (RJIT) serta pemberian bantuan alat pertanian berupa power threser dan pompa air.

            Dalam sambutannya Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono merasa bersyukur dan memberikan apresiasi atas terlaksananya pembangunan di bidang pertanian di Kabupaten Bantul yang didanai oleh anggaran yang bersumber dari APBN.

            Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Daerah tidak mungkin dapat membiayai semua pembangunan tanpa adanya campur tangan dari Pemerintah Pusat, karena itu Pemerintah Kabupaten Bantul akan senantiasa proaktif menjalin komunikasi dan berkolaborasi dengan pemerintah pusat untuk mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Bantul serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Lebih lanjut Bupati juga meminta kepada Kelompok Tani yang menerima bantuan agar dapat menggunakan dan memanfaatkan hasil pembangunan ini sesuai fungsinya dengan sebaik-baiknya.

Sumber : Humas Protokol Bantul.