Berita

Pelepasan Purna Tugas Bapak Koiman, SP, MMA dan Bapak Ismail, STP

Senin Wage, 31 Agustus 2020 16:11 WIB 83

foto
Pelepasan Purna Tugas Bapak Koiman, SP, MMA dan Bapak Ismail, STP (Foto : Taufik)

                Pada Senin, 31 Agustus 2020 bertempat di Ruang Rapat Pari Diperpautkan Bantul diselenggarakan acara Pelepasan Purna Tugas Bapak Koiman, SP, MMA (Koordinator Penyuluh Kabupaten Bantul) dan Bapak Ismail, STP (PPL Koordinator Kecamatan Jetis).

                Acara dimulai dengan pembacaaan riwayat pekerjaan, dilanjutkan sambutan dari Koiman, SP, MMA dan Ismail, STP. Acara dilanjutkan dengan sambutan serta pengarahan dari Kepala Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul, Yus Warseno, S.Pi, M.Sc dan Sekretaris Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul, Ir. Suryono, M.Si.

                Koiman, SP, MMA selaku Koordinator Penyuluh Kabupaten Bantul telah mengabdi selama 41 tahun 1 bulan. Peran serta beliau dalam dunia pertanian di Kabupaten Bantul tentu sangat luar biasa. Selain sebagai Koordinator Penyuluh Kabupaten Bantul, beliau juga merupakan Asesor Kompetisi Bidang Penyuluhan Pertanian pada Lembaga Sertifikasi Profesi Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Sungguh suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi dunia pertanian di Kabupaten bantul dan Republik Indonesia.

                Ismail, STP selaku PPL Koordinator Kecamatan Jetis telah mengabdi selama 35 tahun 0 bulan. Mengawali sebagai tenaga honorer PD Disbun di Prop. DIY tahun 1985 dan diangkat sebagai CPNS pada tahun  1987. Beliau juga pernah mendapatkan penghargaan Juara 1 Tingkat DIY Adhikarya Pangan Nusantara Kategori Penyuluh.

                Selamat berkarya di masyarakat bapak. Terima kasih atas segala jasamu dalam memajukan dunia pertanian di Kabupaten Bantul. (TP)