Berita

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC PARAVETINDO Kabupaten Bantul

Rabu Pon, 18 Maret 2020 09:14 WIB 216

foto
Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono bersama Komisi B DPRD Bantul, Ketua PARAVETINDO Pusat, Susilo, STP, M. Si, dan pengurus DPC PARAVETINDO Kabupaten Bantul. (Foto : Taufik P)

                  Dalam rangka mendukung program SIKOMANDAN (Sapi Kerbau Komoditas Andalan Negeri)  Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul bekerjasama dengan PARAVETINDO (Paramedis Veteriner dan Insenminator Indonesia) menggelar acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC PARAVETINDO Kabupaten Bantul pada Selasa,  17 Maret 2020 bertempat di Aula 3 Kebun Buah Mangunan,  Dlingo,  Bantul.  Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono, Komisi B DPRD Bantul, Ketua PARAVETINDO Pusat,  Susilo,  STP, M. Si, dan anggota  PARAVETINDO Kabupaten Bantul.

                Acara dibuka dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Bidang peternakan dan Kesehatan Hewan,  Joko Waluyo,  S. Pt,  M. Si,  sambutan dari Ketua PARAVETINDO Pusat,  Susilo,  STP, M. Si sekaligus melantik dan mengukuhkan Pengurus DPC PARAVETINDO Kabupaten Bantul dan pengarahan dari Bupati Bantul,  Drs.  H.  Suharsono. 

                Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan ucapan terimakasih atas peran serta para anggota PARAVETINDO dalam mendukung keberhasilan program UPSUS SIWAB. Bupati berharap dengan terbentuknya kepengurusan PARAVETINDO dapat mendorong keberhasilan program SIKOMANDAN (Sapi Kerbau Komoditas Andalan Negeri). Lebih lanjut beliau juga berpesan kepada para anggota untuk terus meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam membangun peternakan agar terwujudnya swasembada daging.

                Diharapkan dengan adanya acara pelantikan ini dapat mendorong tercapainya target program SIKOMANDAN  (Sapi Kerbau Komoditas Andalan Negeri) Kabupaten Bantul tahun 2020 yaitu 35.000 ekor aseptor inseminasi buatan. (TP)

 

Sumber/ Referensi : Humas Protokol Bantul