Berita

Ikuti Perkembangan Jaman, Diperpautkan Miliki Akun Media Sosial

Selasa Kliwon, 21 November 2017 11:38 WIB 1420

Demi meningkatkan efektivitas pelayanan publik kepada para stakeholders dan masyarakat, Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan (Diperpautkan) Kabupaten Bantul telah menyediakan berbagai akun media sosial (medsos) sesuai perkembangan teknologi informasi dewasa ini.

Diperpautkan telah memiliki akun Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube. Akun media sosial ini menyajikan informasi program dan kegiatan pembangunan lingkup Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan dengan memanfaatkan teknologi informasi  Internet dan Gadget sebagai sarana media publikasi.

Untuk mendapatkan akses informasi yang cepat, murah dan update, klik dan follow akun media sosial milik Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan berikut ini :
1.   Fan Page Facebook : Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul
2.    Instagram : @diperpautkan_bantul
3.    Twitter : @diperpautkanbtl
4.    Youtube : Diperpautkan Bantul

Menurut keterangan dari Kepala Diperpautkan, Ir. Pulung Haryadi, M.Sc., ia mengatakan,  “ini adalah salah satu langkah awal penerapan keterbukaan informasi publik sesuai dengan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik”. Ditambahkan olehnya, “Kami berharap, dengan dimilikinya berbagai akun medsos ini, Dinas kami akan semakin dekat dengan masyarakat dan masyarakat akan semakin mudah mendapatkan akses informasi publik”. (T)