Berita

Pansus 4 DPRD Kabupaten Sinjai Konsultasi ke Diperpautkan Bantul

Rabu Kliwon, 1 November 2017 13:31 WIB 2436

foto

Sebanyak 20 orang rombongan Panitia Khusus (Pansus) 4 DPRD Kabupaten Sinjai mengadakan lawatan dalam rangka konsultasi ke Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan (Diperpautkan) Kabupaten Bantul pada Rabu (1/11).

Konsultasi ini berkaitan dengan Pembahasan dan Penyempurnaan Draft Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Sinjai tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Petani, Nelayan dan Pembudidaya Ikan.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Diperpautkan, Ir. Pulung Haryadi, M.Sc didampingi oleh Sekretaris Diperpautkan, Ir. R. Bambang pIn Erwanta, MM dan Kepala Seksi Penyuluhan, Ir. Imawan Eko Handriyanto, MP.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Pansus 4 DPRD Kabupaten Sinjai, H. Abd. Salam Dg Bali ini sangat antusias berdiskusi di Ruang Rapat Kepala Diperpautkan. Banyak sekali pertanyaan yang diajukan tentang program kegiatan Diperpautkan di Kabupaten Bantul dalm mendukung perlindungan dan pemberdayaan petani, nelayan dan pembudidaya ikan.

Ketua Pansus 4 DPRD Kabupaten Sinjai mengucapkan terimakasih yang terhingga atas penerimaan dan pemberian informasi serta data-data yang diminta oleh rombongan, demi penyempurnaan draft rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Sinjai tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Petani, Nelayan dan Pembudidaya Ikan untuk kemajuan dan kesejahteraan petani, nelayan dan pembudidaya ikan di Kabupaten Sinjai. (T)