Berita

Dharma Wanita Persatuan Diperpautkan Juara III Lomba Kreasi Olahan Ikan Lele

Senin Wage, 16 Oktober 2017 14:30 WIB 3151

foto

Dharma Wanita Persatuan Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan (Diperpautkan) gondol piala Juara III pada Lomba Kreasi Olahan Ikan Lele yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantul pada Sabtu (14/10). Bertempat di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul, acara berlangsung meriah.

Tagline "Dengan Lomba Kreasi Olahan Ikan Lele Kita Wujudkan Generasi yang Sehat Cerdas dan Berkwalitas" tertulis pada backdrop di lokasi acara. Dan tak kalah memcoloknya adalah kalimat bertuliskan "Kampanye Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan" pada baris paling atas.

Sangat terlihat bahwa Dharma Wanita Persatuan ingin menyumbangkan karya dan kreasinya dalam rangka memasyarakatkan makan ikan yang muaranya ada pada terciptanya generasi yang sehat cerdas dan berkwalitas.

Ketua Penyelenggara Lomba yang sekaligus sebagai Ketua Dharma Wanita Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan, Ny. Wardiyani Ciptaningrum Pulung Haryadi menyampaikan bahwa lomba diikuti oleh seluruh Dharma Wanita Persatuan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul. "Kesuksesan acara ini tak lepas dari dukungan semua pihak serta partisipasi seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantul", demikian disampaikan Ny. Wardiyani Ciptaningrum Pulung Haryadi. (T)