Berita

Tujuh Orang PNS Diperpautkan Terima SK Kenaikan Pangkat

Jumat Wage, 6 Oktober 2017 10:30 WIB 2855

foto
Suasana penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada tujuh PNS Diperpautkan

Kenaikan Pangkat PNS merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS yang bersangkutan terhadap negara. Harapan kedepan bahwa Kenaikan Pangkat sebagai motivasi kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. 

Harapan itulah yang disampaikan Kepala Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan (Diperpautkan) Kabupaten Bantul, Ir. Pulung Haryadi, M.Sc saat menyampaikan sambutan pada acara Penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi 7 orang PNS di Diperpautkan pada Kamis (2/10) di halaman kantor Diperpautkan pada saat apel pagi.

Kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2017 ini terdiri dari 3 kategori yaitu :

  1. Kenaikan pangkat pilihan jabatan struktural atas nama Agus Sunaryo, S.TP., M.Sc yang menjabat sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha UPT Pengolahan Pupuk Organik (PPO).
  2. Kenaikan pangkat pilihan jabatan fungsional penyuluh pertanian atas nama Yohanes Mujiyono, S.Pt dengan pangkat Penyuluh Pertanian Penyelia.
  3. Kenaikan pangkat reguler atas nama Sungadi, S.TP.; Gunawan, S.TP; Astuti Takarina, S.TP; Sodiq Pramonco, S.TP dan Irlantoro, S.TP.

Pulung Haryadi menyampaikan kepada PNS yang menerima SK kenaikan pangkat untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin pegawai. “Tentunya dengan kenaikan pangkat ini harus diikuti pula dengan kenaikan tanggung jawab,” ungkapnya. Untuk itu diharapkan kepada seluruh PNS setelah menerima SK Kenaikan Pangkat tersebut terus berupaya untuk berubah dan merubah diri ke arah lebih baik.

Di akhir acara, Pulung Haryadi menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada tujuh orang PNS dan dilanjutkan dengan  pemberian ucapan selamat oleh seluruh pegawai Diperpautkan Kabupaten Bantul. (T)