Berita

Purna Tugas Bukan Akhir Pengabdian, Masyarakat Sudah Menanti Pengabdianmu

Jumat Wage, 6 Oktober 2017 09:44 WIB 2885

foto
Suasana pelepasan purna tugas Bapak Zaini di halaman kantor Diperpautkan

Kepala Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan (Diperpautkan) Kabupaten Bantul, Ir. Pulung Haryadi, M.Sc melepas salah satu pegawainya yang telah memasuki masa purna tugas pada Kamis (28/9) di halaman kantor Diperpautkan dan dihadiri oleh seluruh pegawai.

Pegawai Diperpautkan yang telah memasuki masa purna tugas tersebut adalah Zaini, yang terakhir kali bekerja sebagai Pengadministrasi Umum di UPT Pengolahan Pupuk Organik (PPO) di Sanden.  Pria kelahiran Bantul 56 tahun silam mengawali pengabdiannya sejak tahun 1980 di UPP Cengkeh Dinas Perkebunan DIY di Kabupaten Kulonprogo. 37 tahun 6 bulan merupakan pengabdian yang sangat panjang dari seorang Zaini.

Dalam kesempatan tersebut, Pulung Haryadi menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan semoga segala yang baik yang telah diperbuat olehnya dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk kepentingan organisasi. “Saya atas nama Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak. Atas nama Diperpautkan saya minta maaf jika selama masa pengabdian Bapak terdapat kesalahan dari kami. Semoga Pak Zaini tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya dan mengabdi di masyarakat,” ujarnya.

Dalam pesan dan kesannya, Zaini meminta maaf apabila selama menjadi pegawai banyak berbuat salah baik disengaja maupun tidak disengaja. Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh pegawai Diperpautkan Kabupaten Bantul. (T)