Berita

Pelepasan Purna Tugas ASN Diperpautkan

Kamis Pon, 31 Agustus 2017 09:04 WIB 105

foto
Acara pelepasan purna tugas

Masa Pensiun adalah masa yang akan dilalui oleh setiap Karyawan, baik pegawai negeri maupun swata. Mengakhiri bulan Agustus ini dua orang Aparatus Sipil Negara (ASN) Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan (Diperpautkan) telah memasuki usia purna tugas/pensiun. Acara pelepasan tersebut digelar pada hari Kamis (31/8) di halaman kantor Diperpautkan selepas apel pagi.

Ir. Sugiyanti, MM dan Ir. Runi Muntiana, MMA sebagai ASN yang memasuki masa purna tugas, menyampaikan terimakasih atas bimbingan Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas serta atas kerjasama seluruh Keluarga Besar Diperpautkan Kabupaten Bantul. Tak lupa ucapan maaf disampaikan atas segala kesalahan selama mengabdi dan bekerjasama di Diperpautkan.

Kepala Dinas, Ir. Pulung Haryadi, M.Sc menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan berterima kasih yang sebesar-besarnya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan oleh Ir. Sugiyanti, MM dan Ir. Runi Muntiana, MMA saat bekerja aktif sebagai ASN di Pemerintah Kabupaten Bantul khususnya di Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan. Lanjutnya,  ASN yang pensiun atau mutasi kerja ke OPD lain adalah hal yang biasa terjadi. Beliau berharap meskipun sudah pensiun atau mutasi, ikatan persaudaraan tetap terjalin sampai kapanpun. (T)