Berita

Kembalinya Seorang Mantri Tani ke Masyarakat

Senin Wage, 13 Februari 2017 09:15 WIB 1937

foto
Kepala Diperpautkan, Ir. Pulung Haryadi, M.Sc menyerahkan cinderamata kepada Bapak Sugiyana, SIP

Pada Rabu (01/02) lampau, telah dilakukan pelepasan terhadap salah seorang pegawai Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kab. Bantul, yang memasuki masa purna tugas. Beliau adalah Sugiyana, SIP. Bekerja sebagai tenaga honorer pada Dinas Perkebunan Provinsi DIY mulai 9 Agustus 1980 sampai dengan 1 Februari 1983. Diangkat sebagai CPNS mulai 1 Februari 1983 di Disbun DIY. Mulai 26 Juli 2005 dipindah di alih jenis kepegawaian menjadi PNS Daerah di Kabupaten Bantul, sebagai staf Dinas Pertanian dan Kehutanan. Pada Februari 2017 ini telah memasuki masa purna tugas, sebagai Mantri Tani di Kec. Piyungan, dengan pangkat Pembina / IVa, masa kerja 36 tahun 5 bulan.

Dalam sambutannya, Bp. Sugiyana menyampaikan rasa terimakasih dan memohon doa restu agar selalu diberi kesehatan serta mendoakan Diperpautkan dapat mencapai semua visi misinya. Sementara itu Kepala Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan (Diperpautkan), Ir. Pulung Haryadi, MSc., memberikan apresiasi terhadap kinerja Bp. Sugiyana selama mengabdi di Kab. Bantul dan berpesan agar selalu mengingat kebaikan saja. Beliau juga berharap sekembalinya di tengah masyarakat dapat memberikan pengaruh positif.

Pelepasan kemudian diakhiri dengan pemberian tali asih dan cinderamata serta jabat tangan dan ucapan dari segenap pimpinan dan karyawan Diperpautkan Kab. Bantul, kepada Bp. Sugiyana. (PM)