Berita

Serah Terima Jabatan Kepala Dipertahut

Senin Legi, 11 April 2016 15:48 WIB 3202

foto

Senin (11/04) bertempat di aula Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bantul dilaksanakan serah terima jabatan antara mantan Kepala Dipertahut yang telah memasuki masa purna tugas, Partogi Dame Pakpahan, BE. SE. M.Si  dengan Plt Kepala Dipertahut yang baru, Drs. Heni Purwanta, MM yang merupakan staf ahli bidang pemerintahan Pemerintah Kabupaten Bantul.

 

Dalam acara dipaparkan draft Renstra Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bantul tahun 2016-2021, selain itu dikemukakan apa yang telah dilaksanakan ditahun-tahun yang lalu dan apa yang menjadi cita-cita dalam pembangunan pertanian di Kabupaten Bantul. Beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain pertimbangan untuk menjadikan Kebun Buah Mangunan menjadi UPT, pengadaan mobil untuk operasional Puskeswan dan regu pengendali OPT (Organisme Pengganggu Tanaman), peningkatan kesejahteraan untuk pengelola Kebun Buah Mangunan yang telah mendatangkan PAD yang cukup signifikan, serta masukan untuk pengisian jabatan eselon yang saat ini belum terisi dan lain sebagainya.

 

Acara juga dihadiri oleh sekretaris, kepala bidang, kepala seksi, kepala UPT, kepala TU UPT. Acara dilaksanakan penyerahan secara simbolis berupa DPA kegiatan tahun anggaran 2016, draft Renstra Dipertahut 2016-2021 serta aset tetap Dipertahut.  (deSh)