Berita

Apel Pelepasan Haji Dipertahut

Selasa Legi, 25 Agustus 2015 09:56 WIB 2890

foto

Tidak seperti apel pagi seperti hari biasa, Senin (24/08) lalu dilaksanakan apel pagi sekaligus pelepasan haji dua warga Dipertahut yang rencananya akan menunaikan ibadah haji berangkat menuju tanah suci tanggal 28 Agustus mendatang. Adalah sekretaris Dipertahut Sigit Murdiyanto, SH dan staf tanaman pangan Widodo, SP yang tahun ini berkesempatan menunaikan rukun Islam yang ke-5 tersebut.

 

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bantul, Partogi Dame Pakpahan, BE. SE. M.Si berharap bahwa selama keduanya melaksanakan ibadah haji untuk tidak lupa memohon agar hujan dapat dinikmati kembali petani di Kabupaten Bantul dan wilayah Indonesia pada umumnya pada masa kekeringan kali ini, dan berdoa agar teman-teman di Dipertahut agar dapat melaksanakan kewajibannya dengan baik.

 

Acara selain dihadiri Aparatur Sipil Negara dari bidang-bidang dan sekretariat Dipertahut juga dihadiri ASN dari Unit Pelaksana Teknis Puskeswan, PPO Petroganik, BBP Barongan, RPH/RPU, THL, dokter hewan, mantri tani, karyawan Kebun Buah Mangunan dan lain-lain. Acara diisi dengan tausiah singkat dari drh. Witanta tentang haji, berdoa bersama dipimpin oleh Tenang Ihwantara, S.Pt dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah keluarga besar Dipertahut Bantul. (deSh)